Jelang Lakoni Laga Pembuka Liga 1, Pemain Timnas Kolombia Ini Disebut Jadi Marquee Player Arema Fc

Arema FC tampaknya bakal merekrut pemain berstatus marque player sembari melakukan persiapan melakoni laga pembuka Go-Jek Traveloka Liga 1 2017. Kabar Arema bakal merekrut marque player sudah banyak beredar di media sosial. Dikabarkan pemain kelas dunia tersebut merupakan pemain asal Kolombia, Juan Pablo Pino.
Dilansir dari akun Instagram pengamat sepakbola, bahwa nama Juan Pablo Pino muncul setelah general manajer Ruddy Widodo memberikan petunjuk bahwa marquee playernya berasal dari negara kelas dua amerika latin atau diluar Brasil dan Argentina. Selain itu pemain yang dimaksut Ruddy jugga pernah berkiprah di Monaco dan Galatasaray, sehingga bisa dimungkinkan bahwa pemain tersebut adalah Pino.
Sebelumnya, Ruddy pernah mengatakan bahwa Arema Fc masih belum bisa memastikan bakal merekrus marque player karena tim kebanggaan warga kota Malang ini bakal mengarungi laga dengan menggunakan skuad yang sudah dibentuk diajang Piala Presiden 2017. Sedangkan jika memang mau merekrut marquee player maka bisa dimungkinkan bakal dilakukan pada putaran ke-dua Liga 1.

Namun, pernyataan tersebut berbanding terbalik dengan pernyataan Aji Santoso yang mengatakan masih membutuhkan pemain berstatus marque player agar lebih bersaing di Loga 1.
Meski demikian kepastian merekrut Pino masih belum bisa diketahui lantaran Ruddy Widodo masih menutup rapat pemain marquee playernya tersebut. “No comment dulu. Dilihat saja nanti. Yang jelas pemain itu sesuai dengan kebutuhan tim dan dalam kondisi yang masih bagus,” kata Ruddy, dilansir dari Bola.com
Juan Pablo Pino merupakan pemain Gelandang serang 30 tahun asal Kolombia yang sempat bermain bersama Galatasaray (Turki) dan AS Monaco (Prancis). Dia juga sempat memperkuat klub asal Yunani, Olympiakos.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

Powered by Blogger.